Rabu, 21 Oktober 2009





itu semua kucing kucing baru gue lohhhh gue perkenalkan yaaaaaa
yang paling atas itu ada 5 bayi kucing hasil peranakan dari princess dan kiko dan belum dikasih nama karna masih berumur 6 hari,yang kedua itu bernama tam",yang ketiga bernama bamble,dan yang terakhir bernama black,sebenarnya black bamble dan tamtam adalah satu ibu dan bapak mereka pun dilahirkan sama jadi bisa disimpulkan bahwa mereka ada lah sodara kembarrrr!zzzzzzz
nah sekarang disini gue sekalian promosi nih yeeeee karena kucing gue sudah terllu banyak gue berniat untuk memberikan sebagian kucing gue kepada orang lain ada yang mau?kasih wall guu di fb yaaa alamat fb gue ada kok di tab bar


0 comments:

taylor momsen i want you

taylor momsen i want you

sibling

sibling

twitter

    follow me on Twitter
     
    Blog Design by Template-Mama.