Jumat, 16 Oktober 2009

gempa lagiiii

tadi tuh gempa saudara saudara sekalian!!!!!!!!!

pas gue lagi di rooftop lantai 29 gue karina sama stella lagi main main aja disana duduk" ngbrol": ketawa tiba".......... gue ngerasa kok goyang yaaa gue panik gue berdiri ngejauh dari stella sama karina,terus tiba" stella teriak'kok goyang" ya?gempa gempaaaaa'nah disitu gue makin panik sambil ngeyakinin mereka kalo itu tuh gak gempa mungkin aja mereka gemeteran wkwk ternyata beneran gempa lohhh,gue ngajak mereka turun eh tapi ada bapak" nyuruhin tetep stay disitu soalnya lebih aman ya yaudah,parah bgt gue kan nengok ke bawah gila pusingnya kerasa kolam renang nya pun keliatan goyang,setelah 5menitan masih gempa tuh gue stella karina tetep aja mau paksain buat turun gue panik soalnya kakak gue dibawah sendirian pas lagi kejadian,gue telfnin dia gak diangkat" gue makin panik,pas di lantai 23 lift kebuka gue naik lift aje bodo amat walaupun gak boleh juga dari pada pegel dari lantai 28-1 hahahha,pas dibawah gila rame banget terus gue langsung nyari kakak gue,akhirnya ketemu kakak gue katanya panik langsung buru" ngambil kaos dan tanpa alas kaki wkwkwk kasian amat die,udah rame bgt tuh di taman gue langsung buru" kabarin nykap. gue nanya tante gue yang tinggalnya di apartemen juga tapi katanya'enggak kok tante gak berasa kamu berasa ya?ya gue bilang lah iya berasa gue tanya gempanya kenapa,ternyata gempanya berasal dari ujung kulon kekuatannya 6,4sr heeeem ya allah semoga gak ada gempa susulan deh ya atut soalnya wkwkkwkwkw amin

0 comments:

taylor momsen i want you

taylor momsen i want you

sibling

sibling

twitter

    follow me on Twitter
     
    Blog Design by Template-Mama.