Jumat, 30 Oktober 2009

good bye softlense

haaaafhuffff sekarang gue gak boleh pake softlense lagi deh selamanya,mau tau kenapa?gini ceritanya.....................


waktu hari rabu gue brangkat sekolah dan ketemu guru gue,pas guru gue ngeliat gue,gue langsung disuruh pulang karena mata gue yang terlalu merah takut membahayakan murid lain huff,yaudah gue pulang aje naik ojek pas dirumah gue sms nykap gue sama cowo gue ngabarin kalo gue dipulangin,belum ada balesan gue tidur aja eh pas bangun nykap gue lagi telf sama tante gue dan nykap gue mau liat mata gue,hem memang kata nykap gue mata gue merah banget,terus dikasih lah visine,yaudah gue melakukan segala macam,dan besoknya diliat masih aja tetep merah,gue kerumah tante gue tuh,tante gue minta liat mata gue,terus tante gue perhatiin bener" dan dia langsung teriak'bunda bunda itu kenapa mata shasha ada titik putihnya dua biji'nah lo............. gue langsung buru" lari ke kamar tante gue dan liat kaca eh ternyata bener,nykap gue pun liat kaget juga takut kenapa kenapa,yaudah gue akhirnya besok nya ke jakarta eye center hospital,gue kesana dan dokter bilang'kornea mata kamu infeksi nih pasti sering pake kontak lens ya?gak boleh lagi ya soalnya kalo pake lagi itu bintik"nya bisa makin banyak nanti mata kamu jadi rusak'yaaaaaaaaaaaaaaaaah gue jadi bete,tapi yaudahlah mau diapain lagi

0 comments:

taylor momsen i want you

taylor momsen i want you

sibling

sibling

twitter

    follow me on Twitter
     
    Blog Design by Template-Mama.